Kamis, 02 Mei 2013

OSU! games

hallo para gamers, sudah lama saya tidak memposting game di blog, sekarang saya akan menshare kepada teman2 sebuah game yang sudah lama beredar di dunia tetapi masih eksis utk dimainkan bagi yang menyukainya. saya mendapatkan game ini dari teman sekolah dan teman sekolah saya mendapatkan game ini dari warnet nya. haha :D... game ini bisa dibilang seperti permainan guitar hero. cara bermainnya adalah dengan mengikuti ritme dari lagu yang dimainkan. bisa menggunakan mouse ataupun keyboard. untuk yang pertama kali bermain pasti merasakan kesusahan karena belum terbiasa.. :D
Satu lagi, game ini bisa dimainkan secara online dan offline dan berbahasa inggris.. banyak keseruan di dalam game ini :)


Screenshot :





Cara bermain :
1.install terlebih dahulu game ini, setelah itu buka aplikasi nya.kemudian disana akan diberikan tutorial cara bermain game OSU.
2.apabila kalian sudah mengerti cara bermain nya, langsung cari lagu yang kalian inginkan, caranya adalah dengan membuka website osu. link sudah ada dibawah ini.
3.selesai di download, kemudian copy lagu nya ke dalam folder songs yang ada di folder utama dari osu / bisa juga dengan mengklik 2x pada lagu tersebut.


Bagi yang ingin bermain secara online, bisa mendaftar dulu di (sini).
dan apabila yang ingin mendownload lagu nya (Disini)

OSU! games (Download)



0 komentar:

Posting Komentar