Rabu, 19 Desember 2012

Download Smadav 2012 rev 9.1 Free

 
Smadav merupakan anti virus yang sangat direkomendasikan untuk menangkal berbagai serangan virus lokal yang menyebar luas di Indonesia. Antivirus buatan Indonesia ini sudah terkenal dan sangat ampuh untuk melindungi gangguan komputer atau laptop anda.

Dengan semakin bermunculannya varian virus baru, smadav secara selektif meningkatkan keamanannya dengan detil menganalisa dan menangkal berbagai virus. Maka dari sekarang anda tidak perlu was-was dengan menginstal update terbaru smadav untuk membantu kita menghindari bahaya serangan virus.

Antivirus Smadav hadir sebagai antivirus terbaik di Indonesia dengan terbukti semakin banyaknya yang memakai software anti virus ini. Dengan secara rutin menambahkan virus baru pada databasenya dan memiliki sebuah sistem yang diformulasikan khusus sebagai penangkalnya.

Kali ini update terbaru smadav sudah dirilis dengan versi Smadav 9.1, fitur terbaru pun sudah tersedia dengan pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini dan penambahan database 552 virus baru.

Silahkan Download Disini

(Download) Smadav 2012 Rev. 9.1 

0 komentar:

Posting Komentar